Triflex Capsule Green World Original 100% ASLI

Apakah ahir-ahir ini anda mengalami masalah di bagian persendian ? sering merasa sakit ketika bergerak sehingga pergerakan anda menjadi terbatas ?  sendi anda sering pula mengalami rasa kaku dan apabila di sentuh menimbulkan rasa sakit ? apakah anda sudah bosan dengan siksaan di bagian sendi tersebut ?  kabar bahagia untuk anda yang merindukan kesembuhan karena kini telah hadir Triflex Capsule sahabat sendi sehat .
1 botol : 60 Kapsul
Harga : 378.000
Ket : Belum termasuk ongkos kirim
Triflex Capsule merupakan suplemen penguat tulang dan sendi yang di produksi oleh Green World (perusahaan berskala internasional) . Produk Triflex Capsule ini berkhasiat untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi , mencegah atau mengobati masalah kesehatan pada tulang dan sendi seperti Osteoarthritis , membantu mengatasi nyeri sendi , serta sebagai nutrisi alami untuk pembentukan tulang dan sendi . Pengertian Sendi adalah suatu struktur utama pergerakan manusia dan merupakan penghubung antar tulang . Seiring dengan bertambahnya usia degenerasi persendian dapat memburuk , bahkan pada kondisi yang serius degenerasi sendi dapat menyebabkan kemampuan pelumasan dalam rongga artikular menurun . Hal tersebut dapat menimbulkan rasa nyeri yang sangat hebat akibat terjadinya gesekan antar tulang , selain itu penderita juga biasanya mengalami gejala seperti kaku pada organ tubuh yang berhubungan dengan sendi serta terjadinya pembengkakan . Nah Triflex Capsule Green World ini merupakan berkhasiat mengatasi gangguan sendi tersebut .

Manfaat utama TriFlex Capsule yaitu untuk memenuhi kebutuhan kalsium di dalam tubuh , meningkatkan pertumbuhan tulang , memperbaiki cedera tulang rawa , membantu penyembuhan tulang yang luka , membantu memulihkan luka jaringan , mengurangi rasa sakit dan bengkak pada tulang , meringankan gejala osteoporosis dan osteoarthritis dan mempebaiki fungsi gerak sendi .

Manfaat dan Khasiat TriFlex Capsule :
  • Mengurangi angka kejadian patah tulang
  • Meningkatkan massa tulang belakang dan tulang panggul
  • Mengurangi kecepatan penyerapan tulang wanita pasca menopause
  • Mengobati tulang keropos
  • Meningkatkan kepadatan tulang
  • Mengurangi risiko fraktur tulang belakang dan pinggul
  • Mencegah penyakit osteoporosis

Kelompok pemakai :
  • Penderita sakit pinggang, nyeri lutut dan nyeri sendi
  • Penderita osteoporosi dan osteoarthritis
  • Orang yang mengalami cedera tulang
  • Penderiat radang sendi luut, leher dan tulang belakang
  • Yang sering mengeluh nyeri pada tulang dan sendi

Aturan Konsumsi : 2 kapsul , 2 kali sehari. Anak anak berumur 10-18 tahun 1/2 dosisnya

Testimoni Triflex Capsule
 
Apakah benar Triflex Capsule ampuh ? Yuk simak testimoni atau kisah nyata orang-orang berikut yang telah mengkonsumsi Triflex Capsule .

Nama : Bapak Edi Saorwono
Alamat : Perum Margahayu, Bekasi Timur
Keluhan : Pengapuran dan Nyeri Sendi

Saya telah divonis menderita pengapuran pada lutut kiri dan pangkal paha kiri. Setiap minggu saya disuntik di bawah tempurung lutut dan sendi pangkal paha dengan target 8 kali suntikan berserta dengan obat-obatannya. Saat saya baru disuntik 4 kali, saya diperkenalkan dengan produk Triflex dari Green World. Pengobatan dari dokter saya kombinasikan dengan Triflex 2×2 butir dalam sehari.

Dalam beberapa hari saya merasa ngilu pada lutut dan pangkal paha jauh berkurang. Sementara ini saya berhenti berobat ke dokter dan saya lanjutkan untuk mengkonsumsi Triflex. Dan ternyata memang rasa ngilu, sakit dan lemah yang mengganggu gerakan saya itu sudah sangat sedikit.

Nama : Bapak Tasyim
Penyakit : Asam urat dan nyeri sendi hampir 3 tahun”

Saya mengalami keluhan asam urat tinggi dan sakit di bagian persendian, terutama di bagian tulang kaki. Kondisi ini sudah berlangsung hampir 3 tahun. Ketika sakitnya kambuh, biasanya sendi-sendi bisa sampai bengkak dan membuat saya susah sekali untuk beraktifitas. Belakangan ini saya mencoba mengkonsumsi produk dari Green World yakni Triflex dan Clasium Softgel.

Alhasil setelah habis setengah botol, sendi mulai tidak kaku dan tulang kaki mulai tidak sakit ketika dibawa jalan. Sekarang memasuki botol yang kedua, saya tidak lagi merasakan keluhan seperti sebelumnya. Saya akan rutin mengkonsumsi suplemen Green World untuk hidup lebih sehat. Luar biasa produk Green World.

Nama : Rasiman
Keluhan :TBC Tulang

Saudara kami di Semarang sudah beberapa bulan terakhir ini mengalami seperti kelumpuhan, dari hasil pemeriksaan dokter ternyata ia divonis terkena penyakit TBC tulang.

Lalu kami disarankan untuk minum produk-produk Green World berupa Compound Marrow Powder 1 sachet/ hari, Triflex 2×2 kapsule, dan sekarang hasilnya adalah saudara saya itu sudah bisa berdiri tegap kembali tanpa meminta bantuan orang lain.

Untuk informasi Cara Pemesanan Triflex Capsule silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti :

TC - NR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.329.100.054

Contoh Pemesanan :

TC - NR : 2 botol : Dani Supriatna : Jln Kemerdekaan No.17 Rt.02 Rw.12 Kel.Kedoya Utara Kec.Kebon Jeruk , Jakarta Barat : 085.316.363.706 
Kirim ke 085.329.100.054
Ingat ! 
TC - NR merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Triflex Capsule , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Triflex Capsule ke alamat anda . 
Pemesanan tanpa format TC - NR tidak akan kami proses .

Perhatian !
  • Waspadai toko online lain yang menjual produk sejenis dengan harga murah , bisa dipastikan barang tersebut palsu/oplosan
  • Produk ini janya dijual secara online , tidak tersedia diapotek . Hal ini demi menjaga keaslian produk tetap terjaga
  • Melayani Konsumen Selama 24 Jam Nonstop , Buka Setiap Hari (Termasuk Hari Minggu Dan Hari Libur Nasional)
  • Sebagai agen resmi penjualan obat herbal ASLI , kami berusaha memberikan pelayana terbaik dan mengusahakan proses pengiriman lebih cepat
  • Barang kami bukan barang tiruan atau murahan yang bisa dijual bebas . Hati-hati jika anda menemukan harga barang miring yang tak sesuai dengan aturan perusahaan
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin


Seperti yang sudah diinformasikan diatas , transfer pembayaran dilakukan melalui salah satu rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA
  • Bagi konsumen kami yang beritikad tidak baik dengan sangat berat hati akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen .

Dapatkan pelayanan terbaik untuk anda :
  • Costumer Service 24 Jam
  • Pelayanan Ramah Dan Bersahabat
  • Proses Cepat Dan Aman
  • Packing Rapi Dan Real Picture
  • 100% Barang Asli/Original
  • Aman , Nyaman Dan Terjaga

HATI-HATI DENGAN BARANG SERUPA DENGAN HARGA YANG LEBIH MURAH , PRODUK YANG ASLI TIDAK DIJUAL DENGAN HARGA YANG SANGAT MURAH KARENA HARGA TERSEGEL DARI PERUSAHAAN .

Semoga Dapat Menjadi Perantara Penyembuhan Anda

Latest
Previous
Next Post »